Rabu, 04 Juni 2014

10 Game Android Multiplayer Terbaik yang pernah

10 Game Android Multiplayer Terbaik yang pernah ada. Sobat sungguh mengagumkan dan wajib dicoba. Kami akan menghadirkan Sobat Android game multiplayer terbaik. Kami pribadi menyukai dan memainkan setiap pertandingan, sehingga Sobat memilih android multiplayer game adiktif berikutnya sesuai dengan selera dan minat Sobat.

Game Android Multiplayer Terbaik 

10. FUN RUN
Permainan ini sederhana, Sobat berjalan di hutan dengan makhluk lucu. Sobat bisa membuat avatar Sobat dan bersaing dengan teman-teman Sobat atau orang-orang secara acak online. Game ini mengingatkan saya pada game retro di tahun 80-an dan 90-an.

9. CHESS Time
Apakah Sobat suka catur ? Nah game ini akan memungkinkan Sobat untuk bermain catur dengan teman-teman Sobat, tetapi juga dengan orang-orang secara acak di seluruh dunia. Jadi menguji keterampilan dan pengetahuan dengan aplikasi ini catur sempurna.

8. GET GOT GO

Dapatkan Got GO adalah permainan multiplayer gratis yang dapat Sobat nikmati dengan orang-orang secara acak atau dengan teman-teman Sobat. Permainan kata ini sederhana, ringan, adiktif dan menarik. Sebelum setiap pertandingan Sobat harus bertaruh pada chip dengan lawan. Itulah yang membuat game ini menarik. Mari kita lihat apakah Sobat akan " ayam " atau Sobat akan menjadi master kata akhir.

7. Real BASKETBALL
Game ini sudah termasuk dalam basket gameslist terbaik. Ini adalah salah satu yang terbaik di luar sana, dan itu mendukung multiplayer. Sobat dapat memutar dan menguji kemampuan Sobat dengan banyak orang di seluruh dunia, tetapi juga dengan teman-teman Sobat. Fun game, dengan gameplay yang besar dan grafis.

6. REAKTOR
Reaktor adalah 2 pemain game. Ini adalah semua tentang seberapa cepat Sobat akan bereaksi. Permainan ini sangat sederhana dan memiliki kamar yang bersih dan responsif UI. Tantang teman Sobat untuk pertempuran refleks dan pengetahuan. Lucu, menarik dan menyenangkan game.

5. GLOW HOCKEY 2
Cahaya Hockey 2 adalah game multiplayer yang sangat menarik. Tampak hebat di kedua tablet dan smartphone dengan layar yang lebih besar. Grafis yang tajam, suara dan gameplay yang solid, dan secara keseluruhan ini adalah salah satu permainan gratis yang paling menyenangkan di Google Play. Jadi, download dan bersenang-senang dengan teman-teman Sobat, anak-anak atau mitra.

Game Android Multiplayer Gratis

4. DRAW N GUESS
Konsep ini sederhana, Sobat membuat sebuah permainan, dan teman Sobat bergabung itu. Kemudian Sobat menggambar kata permainan memberikan Sobat dan teman Sobat tebakan. Bagian yang menyenangkan dari itu adalah bahwa sebagian besar waktu Sobat akan tertawa pada setiap gambar lain. Permainan multiplayer ini menyenangkan dan saya bermain berkali-kali dengan teman-teman.

3. LEGENDS POCKET
Jika Sobat adalah penggemar MMO Game maka Pocket Legends adalah permainan yang sebenarnya untuk Sobat. Hal ini mungkin yang terbaik multiplayer game MMO di Google Play. Nikmati ruang bawah tanah, pegunungan dan rawa-rawa.

2. RAGING THUNDER 2
Raging Thunder 2 adalah permainan balap yang sangat menyenangkan yang memungkinkan Sobat untuk memiliki permainan multiplayer. Sobat dapat berlomba dengan teman-teman Sobat, atau ras dengan orang-orang secara acak online. Permainan ini sangat menarik, dengan grafis yang baik dan gameplay. Jadi, memiliki tumpangan dan membuktikan kepada teman-teman Sobat bahwa Sobat adalah pembalap terbaik.

1. Word With Friends
Dibuat oleh Game raksasa Zynga, Words With Friends merupakan salah satu game multiplayer yang paling populer dan paling menarik untuk Android. Ini memiliki stSobatr silang gameplay dan sangat sederhana dan menyenangkan. Sobat dapat bermain dengan teman, atau dengan pemain acak. Ada di app chatting untuk membuat bermain dengan teman lebih menyenangkan.

Demikian tadi 10 game multiplayer android. linknya silahkan caridi google play ya. semoga bermanaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar