Rabu, 04 Juni 2014

Aplikasi Fitnes Android Gratis

Aplikasi Untuk Android Fitnes inisial merupakan kumpulan aplikasi untuk Fitens terbaik. Kami memutuskan untuk menghadirkan kepada sobat download aplikasi kebugaran terbaik, KARENA Musim Panas semakin Dekat Dan kitd * Semua harus disajikan Sesudah Ke gym atau melakukan beberapa latihan di Rumah. Jadi, di Sini kitd pergi.

Aplikasi Fitnes Untuk Android gratis dan Produktif

JEFIT
JEFIT adalah BENAR - BENAR sebuah aplikasi untuk kebugaran Yang Luar Biasa. Memiliki menu Sederhana di mana sobat dapat kecepatan memerlukan, expandabilas rutinitas sobat, lihat latihan dibagi Artikel Baru otot, mengatur sobat BEKERJA keluar Dan memeriksa Statistik sobat. sobat dapat men- Download rutinitas Yang berbeda Tergantung PADA APA Yang Sobat Tujukan. Ada rutinitas Pemula sudah terinstal, TAPI, misalnya SAYA diinstal JEFIT Deferred tax rutin. Juga jika sobat ingin latihan baru Negara untuk otot tertentu, sobat dapat memeriksa latihan fitur Dan aplikasi untuk Akan memberikan BANYAK latihan Yang berbeda untuk otot yang.
Google Play Download Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=je.fit&hl=en

WORKOUT TRAINER
Workout Trainer lebih bahasa Dari aplikasi untuk kebugaran sisial, sobat dapat terhubung Artikel Baru Teman -teman, seperti latihan - latihan tertentu Dan bahkan Berbagi mereka melalui Facebook, Twitter, email atau SMS. Juga ADA Komunitas diakui pada saat terhutang Dan forum Artikel Baru BANYAK menurunkan dari op Yang menarik di mana sobat dapat komentar. Salah Satu kelemahan Bahasa Dari aplikasi untuk Suami adalah bahwa Hal ITU regular tidak mungkin membagi latihan Diposkan oleh otot, melainkan sudah menawarkan SIAP " latihan ". TAPI mungkin inisial adalah Apa Yang cara membuat aplikasi untuk Unik. Ada ratusan latihan Yang berbeda, sobat dapat mengkategorikan mereka Artikel Baru Sesuai kebutuhan Dan kondisi. Download aplikasi Suami Ulasan Sangat cocok untuk mereka Yang ingin BEKERJA di Rumah, ITU Akan memberi sobat ribuan latihan Yang menarik. Coba Saja, jika sobat ingin Mencoba sesuatu Yang Baru dan PADA SAAT Yang sama bersenang - Senang.

Google Play Download Link: Kami memutuskan untuk hadir sobat aplikasi kebugaran terbaik, karena musim panas semakin dekat dan kita semua harus kembali ke gym atau melakukan beberapa latihan di rumah. Jadi, di sini kita pergi.
JEFIT

JEFIT adalah benar-benar sebuah aplikasi kebugaran yang luar biasa. Memiliki menu sederhana di mana sobat dapat memilih rutinitas Anda, lihat latihan dibagi dengan otot, mengatur sobat bekerja keluar dan memeriksa statistik Anda. sobat dapat men-download rutinitas yang berbeda tergantung pada apa yang sobat bertujuan. Ada rutinitas pemula sudah terinstal, tapi, misalnya saya diinstal JEFIT Lanjutan rutin. Juga jika sobat ingin latihan baru untuk otot tertentu, sobat dapat memeriksa latihan fitur dan aplikasi akan memberikan banyak latihan yang berbeda untuk otot yang.

Aplikasi Fitnes Untuk Android Terbaru


WORKOUT TRAINER
Workout Trainer lebih dari aplikasi kebugaran sosial, sobat dapat terhubung dengan teman-teman, seperti latihan-latihan tertentu dan bahkan berbagi mereka melalui Facebook, Twitter, email atau SMS. Juga ada komunitas out kerja dan forum dengan banyak topik yang menarik di mana sobat dapat komentar. Salah satu kelemahan dari aplikasi ini adalah bahwa hal itu tidak mungkin membagi latihan oleh otot, melainkan sudah menawarkan siap " latihan ". Tapi mungkin ini adalah apa yang membuat aplikasi unik. Ada ratusan latihan yang berbeda, sobat dapat mengkategorikan mereka sesuai dengan kebutuhan dan kondisi. Aplikasi ini sangat cocok untuk mereka yang ingin bekerja di rumah, itu akan memberi sobat ton latihan yang menarik. Coba saja, jika sobat ingin mencoba sesuatu yang baru dan pada saat yang sama bersenang-senang.

Workouts Daily

Workouts Daily bukanlah satu aplikasi, Workouts Harian berbagai aplikasi dari pengembang yang sama. Mereka diberi nama sesuai dengan kelompok otot mereka berfokus pada. Kami menyukai aplikasi ini sangat banyak karena mereka adalah sederhana dan ada presentasi video, waktu dan sobat dapat secara manual melalui latihan. Kami harus menyebutkan ini lebih seperti latihan untuk pemula dan ditujukan untuk pekerjaan rumah out, jika sobat mengalami anggota gym, tidak men-download aplikasi ini. Berikut adalah beberapa di antaranya: Harian Workout Butt, Harian Ab Workout, Harian Leg Workout, Harian Cardio Workout. sobat perlu membeli aplikasi ini sama jika sobat ingin sesuatu yang lebih maju.

GYM VIRTUAL

App kebugaran lain yang menarik dengan presentasi 3D virtual dari latihan. Setelah sobat mendaftar, sobat dapat merencanakan latihan dan kegiatan untuk hari yang berbeda dan mengikuti kemajuan sobat dan prestasi. Aku harus mengakui mereka menawarkan latihan yang menarik, tetapi untuk latihan terbaik yang sobat harus membayar. Secara otomatis saat sobat mendaftar, mereka membangun profil sobat di situs web mereka, dan sobat dapat mulai mengedit dan menempatkan informasi di dalamnya, sobat bahkan bisa memulai sebuah blog.




Google Play Download Link: GYM VIRTUAL
FITNESS BUDDY : 300 + LATIHAN

Aplikasi ini mirip dengan JEFIT. Ini sederhana dan latihan dibagi oleh kelompok otot. Juga ada jadwal di mana sobat dapat menambahkan latihan beluk kerja. Ada beberapa latihan yang menarik dibagi dengan tingkat seperti pemula, menengah, berat badan hanya dll Tidak hanya itu, aplikasi ini memberikan sobat pilihan untuk membuat latihan sobat sendiri. Karena semua aplikasi lain, jika sobat ingin lebih banyak latihan sobat harus membeli versi PRO.




Google Play Download Link: FITNESS BUDDY : 300 LATIHAN


Workout Harian
Bukanlah Workouts Harian Satu aplikasi untuk, Workouts Harian adalah berbagai aplikasi untuk pengembang bahasa Dari Yang sama. Mereka diberi Nama Sesuai Artikel Baru nama kelompok otot Yang mereka fokuskan. Kami menyukai aplikasi untuk inisial Ulasan Sangat BANYAK KARENA mereka adalah Sederhana Dan ADA Presentasi video, waktu Dan sobat dapat petunjuk secara melalui latihan. Kami harus menyebutkan inisial lebih seperti latihan untuk Pemula Dan ditujukan untuk pekerjaan Rumah keluar, jika sobat mengalami anggota gym, regular tidak men- download aplikasi Suami. Berikut adalah beberapa di antaranya : Harian Workout Butt, Harian Ab Workout, Harian Leg Workout, Harian Cardio Workout. Perlu sobat membeli aplikasi untuk inisial sama jika sobat ingin sesuatu Yang lebih Maju.

GYM VIRTUAL

App kebugaran berbaring Yang menarik Artikel Baru Presentasi 3D Bahasa Dari maya latihan. Penghasilan kena sobat mendaftar, sobat dapat merencanakan latihan Dan kegiatan untuk aceh Yang berbeda Dan mengikuti kemajuan Dan prestasisobat Dan Prestasi. : Aku harus mengakui mereka menawarkan latihan Yang menarik, tetapi untuk latihan terbaik Yang sobat harus membayar. Secara Otomatis SAAT sobat mendaftar, mereka MEMBANGUN profil sobat di SITUS web mereka, Dan sobat dapat mengedit MULAI Dan menempatkan INFORMASI di dalamnya, bahkan sobat Bisa memulai sebuah blog.

Google Play Download Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=digifit.virtuagym.client.android&feature=related_apps#?t=W251bGwsMSwxLDEwOSwiZGlnaWZpdC52aXJ0dWFneW0uY2xpZW50LmFuZHJvaWQiXQ..

FITNESS BUDDY : 300 + Latihan

Download aplikasi inisial mirip Artikel Baru JEFIT. Sederhana Suami Dan latihan dibagi Diposkan oleh nama kelompok otot. Juga ADA jadwal di mana sobat dapat menambahkan latihan diakui pada saat terhutang. Ada beberapa latihan Yang menarik dibagi Artikel Baru berbagai tingkat seperti Pemula, Menengah, berat untuk badan HANYA dll NUSANTARA HANYA ITU, download aplikasi inisial memberikan sobat pilihan untuk cara membuat latihan sobat Sendiri. KARENA * Semua aplikasi untuk berbaring, jika sobat ingin lebih BANYAK latihan sobat harus membeli Versi PRO.

Google Play Download Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.skyhealth.fitnessbuddyandroidfree&feature=related_apps#?t=W251bGwsMSwxLDEwOSwiY29tLnNreWhlYWx0aC5maXRuZX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar