Rabu, 11 Juni 2014

Top 10 Aplikasi android Keren yang bikin ketawa

Apakah sobat tahu bahwa tertawa dapat memperpanjang hidup Anda?  Jika sobat menginstal beberapa program yang luar biasa pada tablet Android Anda, sobat akan tersenyum dua kali lebih dari biasanya.  Keraguan?  Baca top 10 terbaik aplikasi lucu gratis untuk Android dan periksa sendiri.

10 Aplikasi android Keren yang bikin ketawa

  Pou
  Pou adalah makhluk baik yang membutuhkan perawatan Anda.  Pet-pecinta akan mendapatkan banyak kesenangan makan itu, mencuci dan merawat tentang keadaan kesehatan.
Pou

  Hewan peliharaan interaktif tersebut akan mengingatkan sobat tentang masa kecil sobat ketika sobat inginkan untuk membeli Tamagotchi tapi untuk beberapa alasan sobat tidak bisa.  Satu keuntungan lagi: Pou sobat tidak hanya manis dan menakjubkan, ia juga tidak akan merusak sepatu favorit Anda.
  sobat dapat men-download Pou di google Play.
  Doodle Jump
  Doodle Jump adalah permainan, di mana sobat membantu bug melompat untuk mencapai puncak.  Gunakan posisi tablet, perangkat bergerak secara vertikal atau horizontal, berusaha untuk menghindari serangga buruk.
Doodle Jump

  Antarmuka aplikasi ini sangat manis dan luar biasa untuk kesederhanaan dan pembersihan pada saat yang sama.  Tingkat yang berbeda akan membuat sobat sibuk untuk seluruh jam.
  sobat dapat men-download Doodle Jump di di google Play.
  Detektor jari-lie
 Beritahu anak sobat untuk meletakkan jari pada layar sobat dan bertanya kepadanya tentang tanda sekolahnya.  Atau pertanyaan tentang pasangan sobat lulus dari perguruan tinggi.  Aplikasi ini akan menentukan apakah jawaban benar atau salah.
finger-lie-detector

  Nah, sobat dapat meminta apa pun yang sobat inginkan dan memeriksa hasilnya.  Tapi jangan bawa terlalu serius.  Ingat, bahwa kebohongan-detektor tersebut dibuat hanya untuk membangkitkan mood Anda.
  sobat dapat men-download Finger-lie Detector di di google Play.
  Crack layar sobat
  Apakah sobat pernah retak display?  sobat dapat memiliki mencoba.  Hanya menghidupkan mode, kocok tablet sobat dan mendapatkan celah.  Tablet atau ponsel akan bekerja seperti biasa.
retak layar Anda
  Dengan cara ini sobat bisa bercanda pada teman Anda, jika mereka tidak terlalu sensitif, tentu saja.
  sobat dapat mendownload Crack Screen di di google Play.
  Cahaya Hockey
  sobat biasanya bermain hoki cahaya di beberapa mal atau bioskop.  Sekarang sobat dapat menyempurnakan keterampilan sobat di rumah.  Cahaya Hockey memungkinkan sobat bermain sendiri atau dengan teman-teman.
Glow Hockey

  sobat dapat mencoba tingkat yang berbeda untuk meningkatkan keterampilan sobat dan hampir mengalahkan semua orang dalam kenyataan.
  sobat dapat men-download Cahaya Hoki di di google Play.
  Scanner X-ray
  Dengan bantuan X-Ray Scanner sobat dapat mengetahui semua wawasan teman-teman Anda.  Mengambil foto dari pasangan dan mendapatkan gambar kerangkanya.  Kemudian pilih bagian tubuh yang akan "dirontgen".
xray-scanner

  Bersenang-senang dengan teman-teman sobat "melihat melalui" satu sama lain!
  sobat dapat men-download X-Ray Scanner di di google Play.
  Illusions Optical
  Jika sobat suka teka-teki dan perjalanan optik, ini adalah sebuah aplikasi untuk Anda.  Hal ini dimungkinkan untuk menghabiskan berjam-jam kekal melihat layar dan mendapatkan gambar yang berbeda dari satu gambar.

Optical Illusions

  Jumlah pics sudah cukup untuk menjaga sobat sibuk melalui antrian panjang, kami menjamin Anda.
  sobat dapat men-download Illusions Optical di google Play.

  Piano Melody
  Pecinta musik dapat men-download Piano Melody dan melatih jari-jari mereka.  sobat dapat mengganti oktaf yang berbeda dan bermain bahkan "Untuk Elise" oleh Beethoven.
Piano Melody

  Jika sobat kurang ide, ada panduan inventif siap untuk memperluas imajinasi Anda.
  sobat dapat men-download Piano Melody di di google Play.
  Kucing Suara
  Cat Suara adalah aplikasi untuk pengagum kucing.  Pemilik Grumpy Cat pasti akan menikmatinya.  Intinya adalah dengan menekan tombol dan mendengar meows berbeda.  Gunakan untuk menghibur anak-anak atau mengganggu tetangga.

Aplikasi Terbaik android Keren yang bikin ketawa

Cat Sounds

  sobat dapat men-download Cat Kedengarannya di google Play.
  Manhjong Solitaire
  Mahjong adalah permainan kuno dengan banyak jamaah.  Versi ini memiliki banyak tingkatan.
Manhjong Solitaire

  Permainan ini sangat populer karena membutuhkan brainstorm dan melatih bakat, perhatian.  Jadi, Mahjong adalah solusi yang baik untuk kedua beristirahat dan tidak membuang-buang waktu.
  sobat dapat men-download Manhjong Solitaire di di google Play.

Referensi mengenai Pou: Blogger Muntok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar